Selasa, 03 Januari 2012

Bertambah Yang Berkurang....

Bertambah yang berkurang.. maksudnya... apa hayoo ? hehehehee

ehmmm... 14 hari lagi.. umur gue bertambah dong.. jadi 25 tahun.. (tergolong masih muda lah yahh :D) yang InsyaAllah jalan nya masih panjang... amienn.. *sedunia* lebay dikit..  yaiks... bertambah angka nya tetapi jatah hidup nya berkurang... gk ada yang bisa ngelawan ini takdir... gk ada juga yang jual obat pengurang jumlah umur.. *kalau ada, gue mau dehh..balik lagi ke umur gue yang 17 tahun.. mueheheeee...

deg - degan juga loh.. udah (mau) umur 25, gue belum punya apa2.. dalam artian.. apa yang gue hasilin dari tangan gue sendiri.. *jleb banget*
suka merasa.. "ya Allah, ini hidup gue?? gini amat yahh? apa aja coba yang udah gue lakuin selama ini buat hidup gue?? yahh minimal setahun terakhir..." etapii.. bukannya gue gk bersyukur dengan apa yang gue punya.. (bersyukur banget lhohh)  cuma umur gue yang udah 24 tahun 351 hari dipake apa coba ?? banyak sihh? tapi kayaknya kebanyakan nyantai + males nya deh.. :(( *selftoyor* 

susah sih emang keluar dari zona nyaman gue, (bukan dari hal materi yah) maksudnya dari siklus hidup gue tiap hari.. tidur pagii.. bangun siang... cuma ke kampus.. kerjain tugas.. nonton korean drama, ngemall, nonton tv, baca buku, maen sana sini... *huwooww bgt yah hidup gue* 
kenapa susah? yaa..gue merasa gk ada / gk punya kewajiban untuk bangun pagi atau apalah.. jadi masih semau - mau gue aja.. se enak - enak gue aja.. 

Tapi dari kondisi gue yang sekarang, yang paling gk enak adalah.. yang tadinya bisa menuhin kebutuhan diri sendiri.. sekarang (setahun terakhir ini) balik lagi minta sama mama ayah *mewek* umur segini masih ngerepotin orang tua.. *makin nangis* suka gimana yah, klo minta sesuatu sama mama ayah.. tapi klo gk minta sama mereka minta sama siapa dong?? *makin kejer nangisnya*... 

gue cuma berharap : di tahun ini.. hidup gue makin lebih baik... Penulisan Ilmiah kelar.. (target 24 februari SIDANG !!!), IPK naek. gk ada nilai C atau D apalagi nilai E... *kapok dapet nilai E*, Skripsi lancar otomatis KULIAH kelar tepat waktu dong.. diberi kesehatan, kekuatan, kelapangan hati untuk menjalani hidup dengan umur 25, dapet kerjaan yang baik, gk terlalu nyusahin mama ayah, target-target kecil gue tercapai, ehmmm satu lagi.. diberikan jodoh yang terbaik dari Allah :D hehehee..

yahh intinya JUST WISHING, THE WISHES I WISH WILL BE NOT ANOTHER WISHES...
dan terima kasih untuk semua orang yang sayang sama gue, apapun artinya gue buat kalian... *cium*
"-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar