Kamis, 06 Januari 2011

ME

gue cuma seorang anak yang terlahir ke dunia dengan 
berjenis kelamin perempuan dan kembar.. 
terlahir sebagai anak kembar merupakan anugrah 
dari Sang Pencipta (jarang2 lhoo yang bisa kembar :D) 
diberi nama yang menurut gue unik dan gk pasaran (ngalem ndewee) 
“HAPPY GEMELI QUANUARI”
hoohohooo bagus kan nama gue?? *ngakuu.. tak jitak ney !!!!
Artinya : Happy : bahagia / senang, ayah gue senang kali yah dapet anak sekaligus dua heheee atau doa buat gue… biar hidup gue senang terus kali yahh.. walaupun susah..
Gemeli : gemel artinya kembar; huruf “i” untuk bedain gue ma my twin sista
quanuari : anak ke empat yang lahir di bulan januari… tapi di akte lahir gue anak kelima loooo.. hahaha anak bontott..

I Love My life… dengan segala anugrah yang Allah berikan dan tentu saja dengan segala cobaan yang di berikan-Nya.
kata om doby ” Hidup cuma menuggu saat kita dipanggil oleh Allah SWT. ”
 bener sihh, makanya gue sebisa mungkin ngisi waktu gue dengan hal2 yang bermanfaat.. tentu saja semua hal itu pasti  yang gue suka hehehehe
banyak orang2 yang meng-inspirasi gue banget.. kadang suka mikir.. “kenapa gue gk mengatakan apa yang mereka katakan” *sigh..
mereka begitu hebbat dengan pemikiran2nya.. ngebuat gue pengen ngelahap buku - buku yang banyak.. biar wawasan gue gk mandekk… 

essentially, i want to be an extraordinary people, who can make my  dream come true ,  give happiness for my family  and have a little family (as soon as possible) “-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar