Senin, 21 Mei 2012

Diam

kamu datang, disaat aku sedang menutup rapat tentang dirimu
memulai dengan ngobrolan yang ringan, yang sedikit - dikit membuka kenangan antara kita berdua
aku pun mulai kembali mengingat-inget percakapan kita.
tanpa disadari aku pun terhanyut membuka jalan untuk mu kembali.

mungkin memang benar aku sayang kamu, tapi tak begini caranya. (lirik lagu anang ini sih >.<)
ya!.. aku mungkin egois.. bukannya tidak menginginkan kamu.. tapi beberapa hal membuatku memilih untuk berpikir kembali.

akupun bingung dengan sikapmu, yang tiba-tiba diam, pergi dan tak ada kabar.
kamu ingat aku pernah ngomong "aku serius dengan orang yang serius!!" ? ingatkah kamu?? 

beginilah adanya aku, aku yang introvert, tidak bisa mengungkapkan apa inginku, apa yang ada didalam pikiranku. aku perlu waktu untuk belajar membagi nya bersama mu. 
jelas sekali aku berbeda denganmu. kamu yang begitu terbuka, segala hal dengan mudah bisa kamu katakan dan ceritakan. tapi aku ??? :((
tapi tidak bisakah kamu bersabar untuk aku? sedikit toleran menerima sifatku yang begini??

dalam diam ku, aku tidak tenang. memikirkan tentang semua ini. apa selama 6 bulan ini hanya semu yang kuterima? apa aku yang.. ahhh sudahlahh.. pusing memikirkannya.
begini saja sudah membuat aku tidak bisa tidur dengan tenang.. bermimpi buruk berhari hari.

yah..kamu yang memintaku untuk bersabar, menunggumu, tapi sampai kapan?

entah maumu apa sekarang! aku tidak mengerti, menebak nebak pun membuat aku makin bingung dan penasaran, curigapun bermunculan.

aku merasa kamu seperti ANGIN, bisa dirasakan sejuknya, dinginnya, ngeri nya tapi tidak bisa dapat kupegang....



entah ini gue karang atau ada di otak kapan, udah tersimpan lama di draf kayaknya... hahahhaa 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar